Surat Teror di Polsek Kebayoran Lama, Banser Diminta Bertaubat

Surat Teror di Polsek Kebayoran Lama, Banser Diminta Bertaubat

SHARE

Publik-News.com – Polsek Kemayoran Lama kembali diteror dengan terpasangnya bendara mirip ISIS. Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga menemukan kertas berisi ancaman di depan pagar Markas Polsek Metro Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan kertas itu ditemukan di dalam botol minuman.

“Yah ada juga surat semacam surat ancaman di dalam botol minuman,” kata Argo ketika dikonfirmasi, Selasa 4 Juli 2017.

Isis pesan ancaman itu tidak hanya ditujukan kepada Polri, TNI dan Densus 88, melainkan juga ditujukan kepada Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama alias Banser.

Berikut isi pesan itu:

“Wahai para Anshor Thogut Polri, TNI, Banser, Densus, dan para antek-antek laknatulloh, bertobatlah kalian dari jalan yang menyesatkan itu, berhentilah kalian menyembah dan melindungi berhala yang kalian banggakan, yang kalian sebut dengan nama Pancasila najis itu yang telah menggantikan hukum Allah dengan hukum jahiliyah yang telah kalian buat, Sadarlah kalian sesungguhnya kalian berperang di barisan Thogut, dan kami berperang di barisan iman (QS An Nisa:76)

Berhentilah kalian menyebut dan memfitnah kami sebagai teroris, bahwa pada dasarnya kalianlah teroris sebenarnya, karena kalian telah membunuh dan menangkap umat muslim serta ulama-ulama kami (Para Muwahidin) yang mempelajari dan mengamalkan tauhid yang dibawa dan diajarkan oleh Rosul kami Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam. Dan ketahuilah kami akan terus meneror kalian sebagai mana kalian meneror kami (para muwahidin) dan kami akan memburu kalian sebagaimana kalian memburu saudara seiman kami di Poso.

Ketahuilah, perang telah dimulai, akan kami buat Jakarta ini seperti Marawi. Akan kami gulingkan hukum jahiliyah serta berhala pancasila yg kalian banggakan dan akan kami tinggikan hukum Allah yg mana adil dan sempurna (QS Al Maidah:50) diatas pedang-pedang kami, khilafah islamiyah Ala Minhajin Nubuwah akan segera tegak ditanah air ini Insya Allah Biidznillah”.(Fq)

 

SHARE
Comment