Home Hukum Tanggapan Ketua Bawaslu DKI Soal Penangkapan Mantan Suaminya

Tanggapan Ketua Bawaslu DKI Soal Penangkapan Mantan Suaminya

116

Publik-News.com – Polisi telah menangkap lima orang yang diduga terlibat pemufakatan makar. Salah satu orang yang ditangkap polisi ini adalah Dikho Nugraha, yang disebut sebagai mantan suami Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti.

Ketua Bawaslu DKI Jakarta Mimah mengaku kaget dengan penangkapan mantan suaminya itu. Namun demikian, dia mengaku tidak tahu hubungan penangkapan suaminya dengan kasus yang dituduhkan aparat kepolisian.

“Ibu tidak tahu, tidak ada hubungannya dengan Ibu. Ini aku baru tahu dari kamu, kalau ada informasi (penangkapan),” ungkap Mimah saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (31/3/2017).

Dia tak mau banyak berkomentar soal penangkapan suaminya yang dituduh makar itu. “Waduh saya enggak tahu, saya enggak mau jawab soal ini,” kata Mimah menjawab pertanyaan wartawan.

Sekedar informasi, Diko Nugraha ditangkap polisi bersama empat orang lainnya. Keempat orang yang ditangkap ini adalah Sekjen Forum Umat Islam (FUI), Muhammad Al-Khaththath, Zainudin Arsyad, Irwansyah, Andry.

Mereka ditangkap ditempat yang berbeda. Kemudian mereka di bawa ke Markas Komando Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat untuk diperiksa. (TK)

Comment