Tanggapan Pihak RS Medistra Soal Adik Kapolda Metro Jaya Yang Dikabarkan Stroke...

Tanggapan Pihak RS Medistra Soal Adik Kapolda Metro Jaya Yang Dikabarkan Stroke dan Koma

SHARE

Publik-News.com – Pihak Rumah Sakit Medistra membenarkan bahwa adik Kapolda Metro Jaya M Iriawan, AKBP Sandi Hermawan sedang dirawat. AKBP Sandi kurang lebih sudah seminggu di rawat di RS Medistra yang berada di jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan tersebut.

“Ia benar bahwa pasien yang bernama Mochammad Sandy hermawan dirawat di Rumah Sakit Medistra. Untuk sejak kapannya beliau dirawat dirumah sakit medistra kurang lebih satu mingguan,” ujar ,” ujar costemer service office Rumah Sakit Medistra Nina Wulandari kepada Publik-News.com, Selasa (6/6/2017).

Dia tidak menjelaskan lebih jauh soal penyakit yang dialami AKBP Sandi. Dia hanya berharap, kondisi kesehatan AKBP Sandi Hermawan cepat puluh, sehingga bisa beraktifitas kembali.

“Harapan kita pasien mudah-mudahan selalu baik ya, tapi untuk kondisinya sekarang sama riwayat medis mohon maaf kita tidak diijinkan memberikan keterangan karena itu termasuk privasi pasien,” jelas Nina.

Untuk diketahui, penyebab dirawatnya AKBP Sandi dikabarkan karena dalam keadaan stroke dan koma, padahal usianya masih muda. AKBP Sandi juga disebut-sebut merupakan salah satu aparat kepolisian yang diketahui menangkap Rijal Kobar, pimpinan Komando Barisan Rakyat dengan tuduhan makar menjelang aksi “Bela Islam” Aksi 212. (TK)