Ternyata Pemilik Situs Nikahsirri.com Eks Calon Bupati dari PDI-Perjuangan

Ternyata Pemilik Situs Nikahsirri.com Eks Calon Bupati dari PDI-Perjuangan

SHARE

Publik-News.com – Pemilik situs Nikahsirri.com Aris Wahyudi sudah ditangkap polisi. Diajuga sudah menyandang status tersangka karena dianggap melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik serta UU Pornograf.

Dia juga tidak mengalami gangguan jiwa karena saat menjalani pemeriksaan dia menjawab semua pertanyaan penyidik. Namun Istri dia, Rani mengatakan bahwa Aris Wahyudi stres. Sebelum ditangkap polisi, dia ternyata masuk ke dunia politik.

Bahkan, dia pernah menjadi calon Bupati pada Pimilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyumas2008 silam. Untuk menjadi orang nomor satu di Banyumas, dia diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Namun, Cita-cita Aris untuk menjadi Bupati Banyumas tidak tercapai. Aris Wahyudi kalah telak dan menempati urutan buncit dari 4 pasangan calon dengan perolehan suara hanya 10,92%.

Pilkada Banyumas 2008 dimenangkan oleh pasangan Mardjoko – Achmad Husein (36,35%), urutan dua Bambang Priyono – Tossy Aryanto (28,88%), urutan tiga Singgih Wiranto – Laily Sofiyah (23,85%), paling buncit Aris Wahyudi – Asroru Maula (10,92%).

“Suami saya sudah gila, dari semenjak dia kalah di pilkada 2008 di Banyumas. Sampai mengeluarkan buku yang ingin bergabung dengan Amerika tahun berapa saya lupa. Yang terakhir dia bikin situs ini,” ujar Rani dikutip dari gelora, saat ditemui di kediamannya, Perumahan TNI AU Angkasa Puri, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (25/9/2017).

 

 

SHARE
Comment