Home Regional Ternyata Pengoroyokan Ketua Korkom UINSA Tidak Benar

Ternyata Pengoroyokan Ketua Korkom UINSA Tidak Benar

Publik-News.com – Ternyata peristiwa pengoroyakan segorombolan orang tak dikenal kepada Ketua Koordinator Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam Universitas Islam Negeri, Sunan Ampel, Lukman Hakim, tidak benar.

Hal tersebut dikatakan Umarul Faruq, teman dekat Lukman Hakim, saat dihubungi Publik-News.com, Kamis (21/9/2017) malam. Umar mengatakan bahwa Lukman dan beberapa orang yang disebut melakukan penganiayaan tak dikenal tersebut hanya salah paham.

“Tidak ada (pengeroyokan itu). Tidak ada apa-apa. Kemarin memang terjadi salah paham. Kalau ada pengoroyakan kita langsung laporkan ke polisi saja,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Lukman dikoroyok lantaran ada acara MAPERCA yang dikuti sekitar 800 an peserta. MAPERCA sendiri akan digelar pada, Jumat (22/9//2017) besok.

“Ketum Korkom Sunan Ampel diserang sekumpulan mahasiswa yang tidak dikenal, gegara diprediksi peserta Maperca yang akan digelar pada Jumat, 22 September 2017melebih angka 800 peserta,” ujar salah seorang Mahasiswa kepada Publik-News. (RF).

Comment