Ternyata Ruhut Tak Dapat Pintu di Tim Pemenangan Ahok-Djarot

Ternyata Ruhut Tak Dapat Pintu di Tim Pemenangan Ahok-Djarot

SHARE

Publik-News.com – Kendati harus kehilangan jabatan sebagai Kordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan di partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengaku siap demi mendukung pasangan cagub cawagub DKI petahana Ahok-Djarot. Ia melawan keputusan Demokrat yang mengusung pasangan cagub cawagub Agus-Sylviana.

Namun gayung tak bersambut dari koalisi partai pendukung Ahok-Djarot. Golkar menyambut dingin saja kendati Ruhut siap berkorban demi memenangkan Ahok-Djarot.

“Nggak masalah. Khan bisa jadi bintang tamu. Misal tim pemenangan bikin acara kampanye khan dia bisa jadi bintang tamu. Kalau ada konten yang dianggap keliru, yang disalahkan yang ngundang,” ujar ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (4/10/2016).

Sejatinya, Fayakhun mempersilahkan Ruhut bergabung dengan kubu pasangan Ahok-Djarot. Tetapi, Fayakhun tak menutup pintu bagi Ruhut menduduki salah satu posisi di tim pemenangan Ahok-Djarot.

“Secara resmi, anggota tim pemenangan diusulkan partai. Karena pak Ruhut bukan partai pengusung, tidak akan namanya muncul,” jelasnya.

Seperti diketahui, Ruhut menolak mengikuti partainya mendukung cagub-cawagub Agus Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Demokrat, PKB, PPP dan PAN. Ruhut bersikeras mendukung pasangan cagub-cawagub petahana Ahok-Djarot yang didukung Golkar, PDIP, Hanura dan PAN. (Ahmad)

SHARE
Comment