Home Politik Tim Diminta Melapor Jika Ada Paslon Tiru Program Kerja Ahok-Djarot

Tim Diminta Melapor Jika Ada Paslon Tiru Program Kerja Ahok-Djarot

Publik-News.com-Calon Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama, menyebut persaingan antar calon di Pilkada DKI semakin tidak menarik. Ini dikarenakan program yang ditawarkan oleh masing-masing calon masih mencontek program kerja yang sudah dijalankan oleh Pemda.

Ahok mengaku program yang dicanangkan pasangan no urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Cagub DKI bernomor urut 3 Anies Baswedan, tidak jauh beda dengan program yang dijalankan pemerintah DKI semasa ahok menjadi Gubernur aktif.

Ahok menilai, karena proses Pilkada ini membutuhkan energi dan gagasan yang baru, sehingga kalau tidak siap maka cara-cara apapun akan dilakukan meski hal itu dalam politik tidak menjadi masalah.

Sehingga, lanjutnya, dalam kontetasi Pilkada terkadang menggunakan cara-cara yang “kotor” dengan menyerang calon yang lain.

“Waktu Pilkada, banyak oknum politikus busuk. Dia enggak sanggup bersaing,” ujar Ahok, berbicara kepada para pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 5 Desember 2016.

Ahok meminta kepada timnya, apabila terbukti, ada pasangan calon yang meniru program yang telah dijalankan oleh pasangan Ahok-Djarot, untuk melapor ke tim pemenangan.

“Saya sarankan saat calon lain kampanye, bapak ibu dengerin. Jangan-jangan contek program aku,”ujarnya. (faruq)

 

Comment