Timnas Harus Optimis Dapat Menghanguskan Mimpi Malaysia

Timnas Harus Optimis Dapat Menghanguskan Mimpi Malaysia

SHARE
Pemain Timnas Indonesia U-22 Marinus Mariyanto Wanewar (kedua kiri) selaku pencetak gol bersama sejumlah pemain melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Timor Leste U-22 dalam penyisihan grup B SEA Games XXIX Kuala Lumpur di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia, Minggu (20/8). Indonesia menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww/17.

Publik-News.com – Timnas sepak bola Indonesia bakal menghadapi Malaysia pada semifinal di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu, dan manajemen meminta Evan Dimas dan kawan-kawan bermain gembira dalam laga itu.

“Memang, kita harus gembira dan optimis,” kata dokter Syarief Alwi usai mengawal timnas latihan ringan menjelang pertandingan penentuan itu.

Pertandingan semifinal kali ini akan mendapat banyak perhatian. Timnas Merah Putih dan tuan rumah Malaysia sama-sama menginginkan kemenangan.

Tuan rumah akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya. Sementara Indonesia menurut informasi hanya mendapatkan jatah sekitar 10 ribu pendukung dalam laga di stadion berkapasitas 80 ribu tempat duduk.

Selain itu Indonesia yang bertekad meraih kemenangan tidak bisa turun dengan kekuatan penuh karena ada tiga pemain kunci yang terkena akumulasi kartu kuning yaitu Hansamu Yama Pratama, Muhammad Hargianto dan Marinus Wanewar.

Namun pelatih Luis Milla pastinya sudah menyiapkan formasi terbaik untuk menghadapi anak asuh Ong Kwim Swee itu.

Wakil Ketua KOI Muddai Madang meminta pemain timnas fokus bertanding karena mental pemain akan diuji dalam pertandingan bahkan diprediksi berlangsung ketat itu.

“Para pemain harus tetap fokus dan penuh semangat. Selain itu mereka harus disiplin,” katanya.

Mantan ketua KONI Sumatera Selatan itu meminta semua yang terlibat dalam timnas bersatu padu memompa semangat Ezra Walian dan kawan-kawan merebut tiket ke final kejuaraan dua tahunan itu. Ant

SHARE
Comment