Home Regional Tokoh Ormas di Madura Digorok Lehernya Orang Tak Dikenal

Tokoh Ormas di Madura Digorok Lehernya Orang Tak Dikenal

Publik-News.com – “Kejam dan sadis”. Kalimat itu dapat dilontarkan kepada orang yang tega membunuh salah seorang tokoh masyarakat di Desa Nagesareh, Kecamatan Banyuates, Sampang Madura.

Adalah Idris (64), tokoh masyarakat di desa itu yang menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal. Idris ditemukan tergeletak di sebuah teras rumah dengan bersimpah darah. Iya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Dan peristiwa ini membuat geger masyarakat warga sekitar. Sebagaimana dilansir mediamadura dan dikutip Publik-News.com, kali pertama yang menemukan korban adalah istrinya, Mutiah (50) dan anaknya, Abd Kholik (35).

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengidentifikasi pelaku pembunuhan kepada korban. Keluarga korban juga sudah dimintai keterangan.

“Masih kita selidiki dan akan mengejar pelaku,” kata Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar, melalui Kasat Reskrim AKP Hery Kusnanto, Rabu (27/12/2017)

Sebelum ditemukan tewas, korban disebut menerima tamu dua orang. Namun, selang tiga jam kemudian, korban sudah ditemukan tegeletak dan tak bernyawa.

Dan korban ini kini sudah dimakamkan di tempat pemakamam keluarga di Dusun Temor Songai, Kecamatan Banyuates. (PN).

 

Comment