Tolak Dukung Ahok, Kader Nasdem Pilih Dukung Anies-Sandi

Tolak Dukung Ahok, Kader Nasdem Pilih Dukung Anies-Sandi

SHARE

Publik-News.com – Tidak disangka, dukungan kepada pasangan Anies-Sandi yang saat ini menjadi calon Gubernur DKI terus berdatangan. Kali ini, Gilirian kader partai pendukung Ahok, tepatnya kader partai Nasdem ikut mendukung calon nomor urut 3 ini.

Pantaun Publik-News.com, kader partai  yang mendukung paslon nomor 3 ini diketahui kader partai NasDem Jakarta Timur. Ratusan Pengurus dan anggotanya hari ini mendeklerasikan dukungan pada Anies-Sandi, Selasa (27/12/2016),

Bendahara DPC NasDem Kramat Jati Wiwik Budiwiyanti memberikan alasan kenapa harus mendukung pasangan Anies-Sandi dan menolak keputusan partai untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot

“Pertama, kami ingin mencari pemimpin muslim yang seakidah dengan kami. Kedua, kami ingin membuktikan bahwa sosok Anies-Sandiaga akan lebih baik dibandingkan yang ada sekarang, yaitu Ahok-Djarot,” kata Wiwik di lokasi deklarasi, di Pendopo Jalan Panglima Polim IX no. 16, Jakarta Selatan.

Wiwik mengaku sudah siap menerima resiko apapun dari partai atas keputusannya ini untuk mendukung pasangan nomor 3. Karena ia berasalan, seluruh kader Nasdem se-Jaktim tidak rela Gubernur DKI dipimpin oleh nonmuslim.

“Tidak masalah (berseberangan). Kami ingin mencari pemimpin muslim,” jelas Wiwik.

Dalam deklarasi ini, hadir Ketua DPC Cakung Budi Dharmakusuma, Ketua DPC Ciracas Nurdin, Ketua DPC Jatinegara Saefudin, Ketua DPC Pasar Rebo Arsali, Sekretaris DPC Matraman Efendi, Pengurus Ranting Makassar Rahmat, Struktur DPC Cipayung Tomi Cahyadi.(Fq)
 

 

SHARE
Comment