Home Regional Total 14 Orang Pelaku Koperasi Bodong Pandawa Group Yang Ditangkap Polisi

Total 14 Orang Pelaku Koperasi Bodong Pandawa Group Yang Ditangkap Polisi

Publik-News.com – Kepolisian Daerah Metro Jaya kembali berhasil menangkap 7 orang pelaku penipuan koperasi bodong Pandawa Grup. Dengan demikian, kini total semuanya menjadi 14 orang pelaku sudah diamankan oleh polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan keenam orang itu beriniaial RS, YM, TH, RMK, AK, RF, adalah temen Salman selaku owner Pandawa Grup waktu jual bubur dan satunya lagi berinisial VL adalah tetangga rumahnya Jadi ini semua direkrut selain jadi leader jadi administrasi.

“Kemarin kan 7 Kemudian pada hari Sabtu kita menangkap ada enam orang dan hari Minggu ada satu orang lagi. Jadi total 14 tersangka” ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Menurut Argo, tujuh orang tersebut ditangkap di Perumahan Palem Daerah Depok Jawa Barat, mereka sebagai leader kategori diamond dan memilki dana 2 miliar saat ditangkap.

“Itu semua leader diamond. Satu leader ada dananya diatas 2 M.” Kata Argo.

Argo menjelaskan terkait uang yang ada pihaknya sedang mengidentifikasi apakah uang tersebut hasil penipuan koperasi simpan pinjam Pandawa Grup atau tidak. (TK)

Comment