Trump Akan Serang Hillary Dengan Kasus Pelecehan Seksual Suaminya

Trump Akan Serang Hillary Dengan Kasus Pelecehan Seksual Suaminya

SHARE

Publik-News.com – Berbagai cara dilakukan calon presiden Amerika Serikat dari partai Republik Donald Trump untuk memberangus simpati masyarakat pemilih terhadap lawan politiknya, Hillary Clinton. Trump tengah mempersiapkan rencana besar dimana dirinya akan mengungkap kasus pelecehan seksual suami Hillary yang juga mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton saat sesi debat capres.

Dalam persiapannya, Trump mengundang untuk bertemu dengan empat perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan suami Hillary.

“Empat perempuan sangat berani ini diminta untuk berada disini,” ucap Trump kepada kantor berita Reuters.

Dalam pemeberitaan lain disebutkan bahwa Trump malah telah melakukaan jumpa pers bersama empat perempuan yang disebut menjadi korban pelecehan Bill Clinton tersebut. The Washington Post bahkan memuat pernyataan pengakuan dari empat perempuan itu terkaait perlakuan Bill.

“Adalah kehormatan baagi kami untuk membantu mereka. Dan saya pikir mereka masing-masing akan menyampaikan pernyataan individual pendek. Dan kemudian melakukan sedikit pertemuan, dan kami akan melihat kalian semua saat debat,” kata Trump.

Keempat perempuan itu bernama Paula Jones, Juanita boddrick, dan Kathleen Willey yang kesemuanya duduk bersama. Trump dengan pernyataan tuduhan sebagai korban Bill. Salah satu diantara mereka, Kathy Shelton ternyata merupakan korban pemerkosaan anak yang pernah didampingi Hillary dalam penyelesaian kasusnya.

“Tuan Trump mungkin sudah mengatakan beberapa hal buruk, tapi Bill Clinton melecehkan saya dan Hillary Clinton mengancam saya. Saya pikir ini tidak ada bandingannya,” ucap Boddrick saat konferensi pers. (Ahmad)

SHARE
Comment