Unggul di Survei Poltracking, Ini Kata Agus Yudhoyono

Unggul di Survei Poltracking, Ini Kata Agus Yudhoyono

SHARE

Publik-News.com-Dalam surver yang dirilis Poltracking menempatkan pasangan cagub cawagub DKI nomor urut 1, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni menjadi yang terdepan mengungguli pasangan yang lainnya.

Menangapi hal itu, Agus mengaku bersyykur atas hasil tersebut Akan tetapi, Agus mengatakan tidak mau menganggap hasil survei adalah jaminan untuk menag, yang paling penting adalah terus berusha dan mengeluarkan ide dan gagasan untuk kebaikan Jakarta

“(Hasil) ini sama ketika saya melihat survei-survei lainnya. Tentu saya mensyukuri kalau ada angka yang baik,” kata Agus di Pasar Bedeng, Jalan Cempaka Sari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Agus melanjutkan, hasil survei ini tidak boleh menjadikan tim terlalu terlena sehingga semangatnya menjadi lemah. Hasil survei tersebut masih bersifat sementara

“Anggap saja kita ini masih ketinggalan sehingga kita harus berlari kencang, berupaya semaksimal mungkin, untuk meningkatkan elektabilitas,” tutup Agus.

Sebelumnya, lembaga Survei Poltracking melakukan survei terkait elektabilitas tiga pasangan cagub cawagub DKI Jakarta. hasil survei tersebut menempatkan pasangan Agus-Sylvi berada diurutan teratas.

“Pasangan Agus-Sylvi unggul 27,92 persen, Basuki-Djarot 22,00 persen dan Anies-Sandi 20,42 persen,” kata Direktur Eksekutif dan Riset Poltracking Indonesia Hanta Yuda AR di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (25/11).

 

 

SHARE
Comment