Usai Bertemu Prabowo, PAN Usul SBY Juga Bertemu Megawati

Usai Bertemu Prabowo, PAN Usul SBY Juga Bertemu Megawati

SHARE

Publik-News.com – Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menyarankan Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak hanya bertemu Prabowo, melainkan juga bisa bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Bagus, silaturahmi antar anak bangsa semakin banyak semakin bagus, apalagi antar tokoh. Setelah itu Bu Mega ketemu SBY atau SBY ketemu Bu Mega itu bagus juga. Nah, bagus juga,” kata Yandri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Menurut Yandri, pertemuan kedua tokoh itu penting untuk menepis isu jika hubungan keduanya selama ini tidak baik.

“Kalau selama ini diidentikan Prabowo tidak pernah bisa ketemu SBY malam ini kan menjadi kenyataan, kenapa Mega dengan Pak SYB tidak mau ketemu,” ucapnya.

Yandri menambahkan, jika para tokoh saling melakukan komunikasi dan bertemu, tentunya itu baik untuk bangsa Indonesia kedepannya

“Saya kira untuk kemajuan berbangsa dan bernegara menyelesaikan beberapa pokok persoalan bisa dengan secara informal seperti itu. Jadi saya usul setelah ini, setelah Prabowo ketemu SBY, ada pertemuan antara Bu Mega dengan pak SBY,” tandasnya.(Fq)

 

 

SHARE
Comment