Usai Diperiksa, Hary Tanoe Sebut SMS Yang Dia Kirim Bukan Ancaman

Usai Diperiksa, Hary Tanoe Sebut SMS Yang Dia Kirim Bukan Ancaman

SHARE

Publik-News.com – Usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri,  Hary Tanoesoedibjo (HT) kemudian menjelaskan jika SMS yang dia kirim kepada jaksa Yulianto bukanlah ancaman

HT diperiksa di kantor sementara Dittipidsiber Bareskrim, Tanah Abang, Jakarta Pusat selama kurang lebih 3 jam. HT kemudian mengulang  SMS yang dia kirim.

“Saya masuk politik tujuannya untuk memberantas oknum penegak hukum yang semena-mena, yang transaksional, yang abuse of power. Catat kata-kata saya, saya akan jadi pimpinan Indonesia. Di situlah Indonesia akan bersinar,” kata Hary membacakan isi SMS itu usai menjalani pemeriksaan, Senin (12/6/2017).

SMS yang dia kirim disebutnya pada tanggal 5 Januari 2016. Saat itu HT sedang menjabat sebagai komisaris Mobile 8. Sementara jaksa Yulianto sedang mengusut kasus dugaan korupsi restitusi pajak Mobile 8.

“Ini SMS bukan ancaman. Yang dipermasalahkan jadi ancaman di sini, mau memberantas oknum-oknum. Sifatnya kan jamak, bukan tunggal,” jelasnya.(Fq)

SHARE