Home Regional Ustadz Arifin Ilham Siapkan Sekitar 50 Bus Untuk Rombongan Aksi Damai Bela...

Ustadz Arifin Ilham Siapkan Sekitar 50 Bus Untuk Rombongan Aksi Damai Bela Islam 212

Publik-News.com – Ustadz Arifin Ilham mengaki sudah siap memimpin rombongan dari Bogor, Jawa Barat, untuk ikut dalam aksi unju rasa “bela Islam” jilid III pada Jumat (2/12/2016). Ada sekitar 50 bus yang akan digunakan untuk mengangkut rombongan dari Masjid Azzikra, Kabupaten Bogor.

“Insya Allah besok rombongan dari Masjid Azzikra ada sekitar 50 bus yang akan ikut dalam aksi damai bela islam,” kata ustadz Arifin kepada waratwan, Kamis (1/12/2016).

Ustadz Arifin mengaku belum mengetahui jumlah rombongan yang akan ikut dalam aksi super damai terkait penistaan agama yang diduga dilakukan Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahja Purnama alias Ahok tersebut. Yang pasti, kata dia, rombongan yang akan dipimpinnya, itu akan berangkat sekitar pukul 06.00 WIB.

“Zikirnya jangan hanya pas di Jakarta saja, tapi ketika di rumah pun harus berzikir. Kita umat islam bersama polri harus menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.

Dia menambahkan dan meminta agar massa aksi menunjukkan kedamaian. Jangan sampai aksi yang dipusatkan di Monas Jakarta dan diperkirakan dihadiri ratusan ribu orang tersebut menyimpang dari aturan-aturan yang berlaku.

“Besok diharapkan semua menjaga suasana kedamaian ini, sesuai dengan tema, aksi super damai bela islam,” tutupnya. (Ali)

Comment