Ustaz Felix Siauw Beberkan Pemerintahan Jokowi Anti Islam

Ustaz Felix Siauw Beberkan Pemerintahan Jokowi Anti Islam

SHARE

Publik-News.com – Ustaz Felix Siauw menilai pemerintahan Jokowi saat ini mengindikasikan memusuhi umat islam. Hal ini terlihat dari berbagai kebijakan pemerintah yang merugikan umat islam.

Ustaz Felix Siauw mencontohkan dengan adanya aksi bela islam yang menuntut si penista agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, umat islam dituduh makar. Lain halnya dengan kasus pembakaran masjid, Jokowi malah mengundang si pelaku ke Istana.

“Nah jangan-janagn wajar ketika orang merasa bahwa ini adalah penguasa yang anti-Islam,” ujar Felix dalam video yang diunggah di akun Facebooknya, Senin, 9 Mei 2017.

Parahnya, kata dia, ketika jutaan umat islam menggelar aksi 411, 212, hingga 505, aparat penegak hukum dan Jokowi malah mencap negatif terhadap umat islam.

Selain itu, pemerintahan Jokowi dengan terang-terangan mengkriminalisasi para ulama. Acara pengajian yang digelar ulama tanpa ada alasan yang jelas dibubarkan.

“Lah ternyata memang sulit untuk menafikan bahwa ketika orang melihat banyak sekali keberpihakan, misalnya dalam kasus penistaan agama tadi,” ucapnya. (Fq)

 

SHARE
Comment