Viral Teten Masduki Minta Maaf Ultah Ahok Tak Bisa Dirayakan di Luar...

Viral Teten Masduki Minta Maaf Ultah Ahok Tak Bisa Dirayakan di Luar Penjara

SHARE

Publik-News.com – Beredar pesan WhatsApp atas nama Kepala Staf Presiden Teten Masduki. Dalam pesan itu, Teten menyampaikan permohonan maaf kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena tidak bisa meloloskan permohonan Ahok kepada Presiden Jokowi untuk merayakan ulang tahunnya di Rumah Lembang

Dijelaskan, Teten tidak bisa mengabulkan permohonan itu karena situasi akan gaduh apabila Presiden Jokowi mengabulkan permohonan tersebut.

“Itu hoax. Saya tidak punya FB dan Twitter sudah ditutup. WA itu juga palsu,” ujar Teten melalui keterangan resminya, Rabu (28/6).

hari ini (29/6/2017), Ahok merayakan ulang tahunnya yang ke -51. Ia harus mendekam dipenjara karena terbukti melakukan penistaan agama.

Berikut isi chat palsu yang mengatasnamakan Teten:

“Kepala Staf Presiden: Berdasar petunjuk serta arahan Bapak Presiden Jokowi, saya baru saja menelpon Ibu Veronica Tan ( istri Bapak BTP ) untuk menyampaikan permintaan maaf karena pemerintah tidak bisa mengabulkan permohonan – permohonan resmi para pendukung Pak BTP yang masuk ke meja kerja saya, agar pada tanggal 29 Juni besok Pak BTP bisa merayakan ulang tahun di rumah lembang atau kediaman pribadi. Jika pemerintah mengabulkan permohonan tersebut, pasti akan terjadi kegaduhan lagi. Pemerintah juga tak mau campur tangan dalam kasus hukum siapapun. Selain itu Bapak BTP sendiri meng-inginkan situasi kondusif dan tidak membahayakan pendukungnya. Saya pastikan saat ini Pak BTP dalam keadaan sehat walafiat – TenMas”(Fq)

SHARE
Comment