Visa Habib Rizieq Resmi Diperpanjang, Polisi: Proses Hukum Tetap Jalan

Visa Habib Rizieq Resmi Diperpanjang, Polisi: Proses Hukum Tetap Jalan

SHARE

Publik-News.com – Imam Besar FPI, Habib Rizieq dikabarkan telah mendapatkan perpanjangan visa dari pemerintah Arab Saudi.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku tidak masalah dengan adanya perpanjangan visa itu. Menurutnya, proses hukum terhadap Habib Rizieq tetap jalan

“Kita meneruskan kasusnya yang tersangka dulu ya, kita tunggu, nggak masalah,” kata Argo saat dihubungi, Senin (12/6/2017)

Argo menambahkan, untuk kelanjutan kasus chat mesum antara Habib Rizieq dengan Firza Husein, tergantung dari keputusan penyidik.

“Ya nanti kita lihat progresnya bagaimana dari tim penyidik, sekarang kita belum dapat keputusan dari penyidik ya,” tambahnya.

Argo menyebut belum ada rencana mengeluatkan SP3 untuk kasus Habib Rizieq. Menurutnya, penyidik masih bekerja untuk mengusut kasus tersebut.

“Kita tetap melanjutkan penyidikan. Untuk perkara pornografi kita tetap lakukan penyidikan,” tegas Argo.

Sebelumnya, kuasa Hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera menyebut kliennya itu sudah mendapatkan perpanjangan visa dari Arab Saudi. Perpanjangan visa ini berlaku hingga 1 tahun ke depan.

“Sudah ada long stay visa buat 1 tahun,” ujar Kapitra, Minggu (11/6).

SHARE
Comment