Home Regional Wali Kota Bandung Berikan Penghargaan Terhadap Siswa Yang Mengejar Pelaku Bom Panci

Wali Kota Bandung Berikan Penghargaan Terhadap Siswa Yang Mengejar Pelaku Bom Panci

Publik-News.com – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan apresiasi terhadap 10 siswa SMA Negeri 6 Kota Bandung yang telah melakukan pengejaran terhadap pelaku bom panci di Taman Pandawa Senin Kemarin, (27/2)

Ia menganggap keberanian yang ditunjukkan siswa ini sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan yang ada di wiayah kota Bandung. Ia berharap semua warga Bandung bisa ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas agar tidak terjadi kejadian yang sama.

‪”Ini kewajiban semua masyarakat. Menjaga keamanan bukan hanya tugas polisi, Linmas, wali kota. Tapi tugas kita semua,” ujar Ridwan Kamil saat menjadi pembina upacara khusus diS MA Negeri 6 Kota Bandung, Selasa (28/2/2017)

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil memberikan penghargaan terhadap siswa tersebut dengan menyerahkan penghargaan simbolis dengan menyematkan jaket rescue kepada perwakilan siswa.

Sedangkan 10 siswa itu diketahui  duduk dibangku kelas 11 IPS 3, yakni Lupy Muhammadtullah, M.Safi’i Nurhikmah, Difa Wahyu L, Azka Irvan,  Althaf Azhar, Arfan, M. Alfi, M.Nafis Khan, Hendra Cahyadi dan Hadi R.H. penyerahan perghargaan simbolis itu diwakili oleh M Safi’i Nurhikmah dan Lupy Muhammadtulloh

Selain itu, Ridwan Kamil juga memberikan penghargaan ke pihak sekolah yang dianggap sebagai SMA teladan di Kota Bandung. Hal ini dikarenakan Pihak sekolah telah berhasil mendidik muridnya untuk memberikan kontribusi dalam hal keamanan. (Fq)

 

 

 

Comment