Wali Kota Madiun Kumpulkan Warga dan Bilang Semuanya Syok Karena Jadi Tersangka

Wali Kota Madiun Kumpulkan Warga dan Bilang Semuanya Syok Karena Jadi Tersangka

SHARE

Publik-News.com – Pasca ditetapkan sebagai tersangka penerima gratifasi pembangunan Pasar Besar Madiun (PBM), Wali Kota Madiun, Bambang Irianto alias BI selalu curhat ke warga. Hal itu dilakukan BI setiap acara yang didatanginya.

Kali ini, politisi Demokrat itu curhat dimana sekarang istri, anak, dan cucunya syok atas penetapannya sebagai tersangka dalam kasus pembangunan PBM dan kondisinya.

Hal itu disampaikan Bambang Irianto saat memberi sambutan di acara Rapat Koordinasi Penguatan Lembaga Kemasyatakatan Se-Kecamatan Taman, Kota Madiun, Yang diikuti ratusan ketua RT dan RW di aula Kecamatan Taman, Kamis (20/10/2016).

“Yang kasihan itu istri, anak, dan cucu saya. Semuanya syok. Saya saat ini sudah berusia 66 tahun,” kata dia kepada peserta.

Dalam forum tersebut, dia meminta masyarakat Kota Madiun tidak menyesali hal-hal yang telah terjadi. Menurutnya semua sudah ada yang mengatur.

Dia berharap ke depan masih bisa berkumpul lagi dengan masyarakat Kota Madiun dan tidak terjadi hal-hal negatif serta buruk. Dan nantinya, dia berharap Wakil Wali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto, bisa melanjutkan kepemimpinannya ketika terjadi apa-apa.

“Saya mohon maaf kalau ada kesalahan. Nanti pak Sugeng bisa melanjutkan. Semoga tidak ada apa-apa,” jelas dia.

Dalam acara itu, Wali Kota diminta untuk memberikan sambutan dan membuka acara tersebut. Namun, bukannya memberikan sambutan, Bambang Irianto yang saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka gratifikasi kasus itu justru “curhat” mengenai penetapannya sebagai tersangka.

SHARE
Comment