Wapres: Selamat Natal, Semoga Damai Menjadi Berkah Buat Kita

Wapres: Selamat Natal, Semoga Damai Menjadi Berkah Buat Kita

SHARE

Publik-News.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan ucapan selamat Natal kepada kaum seluruh Kristiani. Ucapan ini disampaikan Wapres melalui akun twitter.

“Selamat Hari Natal kpd seluruh umat Kristiani & Selamat Tahun Baru 2017 kpd seluruh rakyat Indonesia. Semoga damai menjadi berkah buat kita” tulis Wapres melalui akun twitternya @Pak_JK Minggu (25/12/2016)

Untuk diketahui, natal merupakan hari kelahiran Yesus yang diperingati setiap tanggal 25 Desember oleh umat Kristiani. Oleh umat Kristniani, dengan merayakan Natal, hal ini dianggap mendekatkan diri kepada Yesus.

Natal adalah perayaan sukacita dan ucapan syukur karena kelahiran Yesus Kristus, Anak Allah, Sang Juruselamat melalui seorang perawan bernama Maria. “Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya (keturunan prempuan ini) akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.” Kejadian 3:15].

Yesus Kristus lahir ke dalam dunia dan menjadi manusia untuk menyelamatkan barangsiapa yang percaya kepadaNya. KelahiranNya dirayakan sebagai awal sebuah paket ‘kado’ keselamatan yang harus Dia jalani. Dia menjadi manusia agar bisa mati, dan menanggung segala hukuman atas dosa-dosa kita, dosa anda dan saya. Dan karena Dia Allah, Ia juga bangkit mengalahkan maut dan kerajaan maut, menang mutlak sehingga Ia bisa berkata,

“Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut. ” (Wahyu 1:17-18). (HR)

SHARE
Comment