Warga Bilang Paslon Nomor 3 Tampan, Anies: Gubernurnya Ganteng Tapi Nganggur Gimana?

Warga Bilang Paslon Nomor 3 Tampan, Anies: Gubernurnya Ganteng Tapi Nganggur Gimana?

SHARE

Publik-News.com – Calon Gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan hari ini mengisi jadwal kampanyenya di di Koja, Jakarta Utara. Dalam kampanyenya itu, Anies mengajak warga memilih Cagu-Cawagub DKI nomor 3.

Sambil mengumbar senyum, Anies bertanya kepada warga alasan memilih nomor urut 3. Warga pun menjawab karena paslon nomor 3 oranganya tampan

“Kan gini, kalau nanti ketemu orang nanya, milih siapa, (jawabnya) pilih 3, alasannya?,” tanya Anies saat kampanye di Jalan Mahoni Gang I Blok A No. 03, RT 03 RW 09 Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Selasa (27/12/2016)

“Ganteng,” jawab warga yang mayoritas ibu-ibu.

Anies menyampaikan kepada warga, apabila ada pemimpin ganteng tapi tidak memberikan solusi terhadap permasalahan di masyarakat maka tidak ada gunanya jadi  pemimpin.

Untuk itu, Anies kembali mengajak warga, selain paslon nomor 3 tampan, program yang diunggulkan pasti akan bermanfaat bagi masyarakat, yakni, penyediaan lapangan kerja, pendidikan gratis, dan sembako murah.

“Gubernurnya ganteng tapi nganggur gimana? Yang penting ada lapangan kerja. Jadi nyerap lapangan kerja. Terus kita buatkan wirausaha. Jadi ibu-ibu di rumah bisa usaha,” jelasnya ke warga.

“Jadi ibu-ibu, suaminya keurus, anak-anak keurus, usaha keurus,” tambahnya. (FQ)
 

SHARE
Comment