Home Agama Yuk Hadiri Pembacaan Shalawat Nariyah Bersama Kyai Kholil As’ad di Masjid At-Thoyibah...

Yuk Hadiri Pembacaan Shalawat Nariyah Bersama Kyai Kholil As’ad di Masjid At-Thoyibah Jakarta Utara

Publik-News.com – Himpunan Remaja Masjid At-Thoyibah (HIRMAT) mengundang Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo, Situbondo, KHR. Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin untuk mengisi pengajian umum dan sekaligus perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Panitia pengajian, Syarif Hidayat, mengatakan pengajian umum akan digelar di Masjid At-Thoyibah, Jl. Bahari Gg. III A8 RT. 07/02 Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (16/12/2017) mendatang.

“Insya Allah (Kyai Kholil) datang. Kyai sudah empat harian di Jakarta,” ujar Syarif saat dikonfirmasi Publik-News.com, Rabu (13/12/2017).

Menurut Syarif, pengajian bertajuk “Membumikan Shalawat Bariyah” ini terbuka untuk umum. Diharapkan, alumnus Ponpes Walisongo Situbondo dan alumni Ponpes Syalafiyah-Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo, teruma yang berada di Jabodetabek, meluangkan waktunya untuk menghadiri pengajian yang akan dimulai pada pukul 19:00 sampai selesai tersbut.

“Iya, karena ini terbuka untuk umu,” kata Syarif

Selain pengajian umum dan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Syarif menambahkan bahwa peletakan batu pertama pembangunan Masjid At-Thoyibah juga menjadi agenda pada acara Maulid Nabi itu. (RF/PN)

Comment