Yusril: Bahaya Jika Polisi Tak Usut Tuntas Kasus Hermansyah

Yusril: Bahaya Jika Polisi Tak Usut Tuntas Kasus Hermansyah

SHARE

Publik-News.com – Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra mengatakan insiden pembacokan terhadap pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah telah menjadi perhatian publik yang sangat serius.

Yusril meminta pihak kepolisian jangan main-main dalam menangani kasus ini. Dalam arti, polisi dengan segera mungkin mengusut dan menuntaskan kasus tersebut.

“Aparat penegak harus tuntaskan penyelidikan kasus penganiayaan terhadap Hermansyah,” kicau Yusril lewat akun Twitter-nya, Senin (10/7/2017).

Yusril melanjutkan, jika polisi tidak serius menangani kasus ini, maka akan ada spekulasi terkait insiden pembacokan itu. Karena Hermansyah merupakan saksi ahli yang berani mengatakan kasus chat mesum yang menimpa Habib Rizieq hanyalah rekayasa.

“Posisi Herman sbg ahli IT yang membuka dugaan rekayasa atas alat bukti kasus HRS dan FH bisa menimbulkan spekulasi atas penganiayaan ini,” ujarnya.

“Karena itu, agar jangan sampai menimbulkan fitnah, baiknya kasus penganiayaan atas Hermansyah ini dituntaskan,” tulis Yusril.(Fq)

 

SHARE
Comment