Yusril Borong Ikan Padagang Kecil Di Kota Pagar Alam Untuk Dibawa Ke...

Yusril Borong Ikan Padagang Kecil Di Kota Pagar Alam Untuk Dibawa Ke Jakarta

SHARE

Publik-News.com – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra kembali membuat senang pedagang pasar tradisional yang berada di Kota Pagar Alam, Provinsi Sumater Selatan.

Di pasar itu, Yusril yang juga pakar hukum tata negara ini memborong beberapa jenis ikan yang dijual padagang. Jenis ikan yang Yusril borong itu adalah ikan gabus, mujair dan emas. Dalam kesempatan itu, Yusril terlihat menggunakan kaos warna putih dan celana pendek dengan ukuran di bawah lutut.

Yusril juga tampak ditemani sejumlah pengurus DPP PBB, salah satunya adalah Sekjen PBB, Afrinsyah Noor, saat membeli beberapa jenis ikan yang berada di pasar tradisional itu. Yusril sengaja memborong ikan yang dijual pedagang itu untuk di bawa ke Jakarta.

“Memilih ikan gabus, mujair dan ikan mas untuk dibekukan dan dibawa pulang ke Jakarta,” cuit Yusril melalui akun Twitternya @Yusrilihza_ihza.

Sementara itu, salah seorang pedagang, Nuraya (54) mengaku senang dagangannya diborong oleh Yusril. Menurutnya, Yusril membeli Ikan Mujaer 6 Kilo, Gabus 5 Kilo dan Ikan Emas 3 Kilo.

“Saya Merasa Senang, Karena Pak Yusril Memborong dagangan saya” Ujar Ibu Nurayah.

Dia lantas mendoakan agar Yusril yang juga mantan Menteri Hukum dan HAM ini selalu diberi kesehatan dan peduli terhadap rakyat kecil. Dia dan keluarga besarnya juga mengaku siap mendukung Yusril menjadi capres 2019 yang akan datang.

“Mau dukung dia, Kalau jadi calon presiden saya dukung Pak Yusril” ujar dia dengan penuh harap.

Selain memborong ikan, Yusril juga membeli Kabau sejenis lalapan untuk orang Sumatera di pasar tersebut. Para pedaganya semakin bangga jualannya dibeli Yusril.

“Ya senang lah dagangan saya dibeli Pak Yusril, istrinya kan juga suka sama Kabau,” pungkas Ibu sopiah (59). (TK)

Comment