Home Politik Yusril Temui Ketum PBNU Minta Doa PBB Diberikan Kemudahan Lolos Pemilu 2019

Yusril Temui Ketum PBNU Minta Doa PBB Diberikan Kemudahan Lolos Pemilu 2019

Publik-News.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP BB) Yusril Ihza Mahendra bertemu Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Said Agil Sirad, Sabtu (3/3/2018).

Ada sejumlah hal yang dibicarakan Yusril dan Kyai Said dalam pertemuan tersebut. Diantaranya adalah Yusril meminta nasehat dan doa agar partainya diberikan kemudahan untuk lolos menjadi peserta Pemilu 2019.

Sebab, PBB tidak diloloskan oleh KPU menjadi peserta Pemilu 2019. PBB kemudian mengajukan gugatan ke Bawaslu. Namun sidang mediasi antara PBB dan KPU gagal. Kemudian berlanjut ke sidang ajudikasi.

Sidang ajudikasi perselisihan antara PBB dan KPU ini akan diputuskan pada Minggu (4/3/2019) besok. Yusril meminta Kyai Said mendoakan PBB. Hal ini dikatakan Yusril melalui akun Twitternya @Yusrilihza_mhd. Berikut cuitan Yusril selengkapnya.

1. Pagi ini saya mau sowan kepada Pak KH Agil Sirodj, Ketua PB NU. Saya sowan untuk mohon tausiyah, nasehat dan do’a bagaimana caranya menegakkan yg haqq agar PBB tdk dizalimi. Saya mohon doa agar Bawaslu RI istiqomah di jalan yg benar dlm memutus sengketa PBB vs KPU besok.

2. Sowan dan mohon doa kepada para ulama itu bagi saya sangat penting. Apalagi KH Agil Sirodj adalah seorang ulama yang sudah berada di tingkat mukasyafah dan saya yakini doa beliau mustajab dan diijabah Allah SWT.

3. Sowan dan mohon doa kepada para ulama itu saya lakukan juga kepada para ulama yang lain. Sebagai manusia, kami sudah berusaha maksimal membela PBB di sidang Bawaslu. Perjuangan itu saya anggap blm cukup tanpa adanya doa dan restu para ulama.

4. Kepada anggota dan pendukung PBB saya minta untuk berdoa kepada Allah SWT agar segala kezaliman terhadap PBB berakhir. Saya yakin, doa orang terzalimi akan diijabah oleh Allah SWT. (PN)

 

Comment