Zulkifli Intruksikan Kader PAN All Out Dukung Anies-Sandi

Zulkifli Intruksikan Kader PAN All Out Dukung Anies-Sandi

SHARE

Publik-News.com- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta seluruh kader PAN untuk mendukung paslon nomor urut 3, Anies-Sandi dalam putaran kedua Pilgub DKI.

Hal ini dikatakan Zulkifli menyusul akan diadakan berupa deklarasi dukungan PAN kepada Anies-Sandi siang ini.

“Tentu PAN all out bekerja, ini salah satu bentuk peryataan dari organisasi di bawah itu. Dengan pernyataan dukungan itu, mereka sah bekerja,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Zulkifli menyebut dukungan itu merupakan bagian dari aspirasi dari bawah, baik dari kader partai maupun ormas islam.

“Merespon permintaan ranting, cabang, kemudian pimpinan provinsi, dan internal partai, mendengar bulat dari NU, Muhamadiyah, Alwasliyah, dewan dakwah, Perti atau Tarbiyah, Persis dan lain-lain ormas islam meminta kita bulat mendukung Anies-Sandi,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, PAN selalu mendengarkan masukan dari bawah terkait pemimpin untuk ibuk kota. Menurutnya, mayoritas menginginkan pemimpin baru yang bisa membawa kemajuan untuk DKI.

“Yang membawa ibu kota yang maju di dunia, sekaligus pemimpin yang bawa kesejukan, kedamian dan persatuan. Sehingga, stabilitas politik bisa terjaga, sehingga orang fokus kembangkan ekonomi, pendidikannya, nilai-nilai luhur ke Indonesia kita. Itulah kami respon dan akan disampaikan DPP jam 14.00 pernyataan dukungan terhadap Anies-Sandi,” tandasnya.(Fq)

 

SHARE
Comment